World Water Day 2016

1458715830499

Hari Air Sedunia adalah perayaan yang ditujukan sebagai usaha-usaha menarik perhatian publik akan pentingnya air bersih dan usaha penyadaran untuk pengelolaan sumber-sumber air bersih yang berkelanjutan.

Hari Air Sedunia diperingati setiap tanggal 22 Maret. Tahun ini world water day mengambil tema ‘Water and Jobs’. Tema tersebut diambil karena tiga dari empat kesempatan kerja secara global bergantung pada kebutuhan air seperti budidaya pertanian, peternakan, perikanan, dan kehutanan dll yang bergantung pada air.  Tema ini juga memberikan penjelasan tentang hubungan air dan pekerjaan yang dimiliki. Hal penting lain adalah dengan kuantitas dan kualitas air yang lebih baik berhubungan dengan pekerjaan yang lebih baik pula.

Oleh karena air merupakan komponen utama adanya kehidupan di muka bumi ini, mari tingkatkan penghargaan terhadap air dengan tidak berlaku semena mena terhadap air dimana pun keberadannya. Tidak menjadikan sungai sebagai tempat pembuangan limbah, atau berlaku boros dalam penggunaan air, terutama air bersih.
#DeptInfokom
#BEMFKepUnsyiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *