Skill Research Jurnal International

Pelaksanaan pelatihan skill research jurnal international fakultas Keperawatan Unsyiah kamis, 14 Desember 2017 berjalan dengan lancar. Pelatihan skill research jurnal international di selenggarakan oleh Departemen Pendidikan BEM Fkep Unsyiah. Kegiatan ini dilaksanakan tepat di aula Fakultas Keperawatan Unsyiah, dengan pemateri Nilla Afiatni. Beliau merupakan mahasiswi Fakultas Keperawatan Unsyiah yang sudah sangat berpengalaman dalam menggunakan aplikasi Mendeley. Kegiatan pelatihan skill research jurnal international ini berlangsung dari pukul 16.30 WIB hingga 18.00 WIB, dengan materi yang dibahas yaitu cara mencari jurnal yang bagus, dan cara menggunakan aplikasi Mendeley serta pemanfaatan UILIS Unsyiah.

Tujuan diadakannya pelatihan skill research jurnal international yaitu meningkatkan kemampuan mahasiwa Fakultas Keperawatan dalam mendapatkan jurnal yang terbaru, terpercaya dan bagus serta dapat menggunakan aplikasi mendeley. Diharapkan pelatihan skill research jurnal international ini dapat menambah pengetahuan dalam bidang penggunaan aplikasi mendeley, UILIS Unsyiah sehingga ketika mahasiswa ingin mencari jurnal mereka tau akan mengakses jurnal yang bagus di mana, dan tidak lagi kesusahan dalam membuat daftar pustaka.

Pada kesempatan pelatihan skill research jurnal international ini, pemateri Nilla Afiatni memaparkan cara mencari jurnal yang bagus, dan bagaimana cara menggunakan aplikasi mendeley. Selama pelatihan ini berlangsung peserta sangat antusias dan berperan aktif pada acara tersebut. [SM]

2 tanggapan pada “Skill Research Jurnal International

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *