Sidang Tahunan ILMIKI Ke IX 2018

Sidang Tahunan Nasional ILMIKI ke IX 2018 baru saja digelar pada bulan September lalu . Sidang ini berlangsung di Universitas Jenderal Soedirman, Purwekerto, Jawa Tengah pada tanggal 20 – 24 September 2018. Ridha Firdaus selaku ketua BEM Fakultas Keperawatan Unsyiah dan Hafizh Rizky diikutsertakan sebagai delegasi dari Fakultas Keperawatan Unsyiah pada kegiatan Sidang Tahunan ILMIKI kali ini . Sidang tahunan ILMIKI IX ini mengusung tema “Optimalisasi Kerja untuk Mewujudkan ILMIKI yang berdedikasi Tinggi, Progresif, dan Harmonis ”
Adapun rangkaian kegiatan pada hari pertama (20/9/2018) adalah penjemputan seluruh delegasi dari berbagai Universitas di Indonesia dan dilanjutkan Opening Ceremony pada malam harinya . Dalam Opening Ceremony dibacakan pula rangkaian kegiatan Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 dan perkenalan delegasi dari masing-masing Universitas. Hari kedua (21/9/2018) , kegiatan dilanjutkan dengan Seminar Keperawatan Nasional Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 . Setelah Seminar berakhir, dilanjutkan dengan Donor Darah di siang harinya . Seusai makan malam , agenda dilanjutkan dengan Sidang Komisi .
Sabtu (22/9/2018), agenda selanjtunya dalam kegiatan Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 di hari ketiga ini adalah Sidang LPJ , penyampaian Laporan TP dan pelantikan anggota tetap ILMIKI. Selanjutnya , pada hari keempat (23/9/2018) , kegiatan yang dilaksanakan adalah Sidang Komisi, Presentasi Sidang komisi dan Pelantikan Komisi Pemilihan Sekjen .
Di hari terakhir (24/9/2018) , serangkaian kegiatan dilakukan sebagai penutup acara Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 ini , beberapa kegiatan tersebut antar lain perayaan Ulang Tahun ILMIKI , sharing alumni , Sosmas Award dan City tour . Dalam kegiatan Sosmas Award ini diumumkan pula Institusi terbaik dalam pelaksanaan International Nurses Day (IND) dan bulan sehat ILMIKI . Kegiatan Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 diakhiri dengan Foto bersama dan penyerahan plakat kepada masing-masing Institusi yang sudah berhadir . Seusai berakhirnya acara , peserta kembali ke penginapan dan mengurus kepulangan.
“Dengan diadakannya Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 ini , saya berharap ILMIKI menjadi lebih baik sebagai wadahnya Mahasiswa Keperawatan untuk memajukan K eperawatan di Indonesia” Ungkap Hafizh rizky , sebagai salah satu delegasi dalam Sidang Tahunan IX ILMIKI 2018 ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *