Sekolah KASTRAD

Departemen Kastrad Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan melaksanan program kerjanya yakni Sekolah Kastrad pada Jumat, 25 Maret 2016. Acara ini pertama kalinya dilaksanakan dalam tahun kepengurusan periode 2016-2017 dengan mengangkat tema “Langkah Pintar Selesaikan Masalah”. Sesuai dengan tema di atas materi yang disajikan pun sangat menarik dan cocok dengan kita kalangan para mahasiswa yang aktif dalam organisasi.

Dalam kata sambutannya, Rahmad Ridha selaku ketua BEM Fakultas Keperawatan Unsyiah mengharapkan dengan adanya Sekolah Kastrad ini, mahasiswa khususnya Fakultas Keperawatan dapat menjadikan acuan dalam menyelesaikan masalah baik dalam lingkup belajar maupun kegiatan organisasi. Beliau juga berharap di tahun-tahun berikutnya Sekolah Kastrad dapat terus berjalan tentuya dengan mater-materi yang luar biasa lagi.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembukaan oleh Master of Ceremony. Terdapat dua sesi materi yang disampaikan oleh Syakir Daulay. Materi pertama mengenai apa itu Kastrad sendiri. Peserta mendengarkan dengan seksama dan tanya jawab pun berlangsung dengan intens, 2 pertanyaan dari peserta untuk materi apa itu kastrad. Selanjutnya beralih ke materi yang kedua dengan topik kedua mengenai cara melobi dan juga advokasi. Dari materi yang disampaikan muncul 10 pertanyaan untuk cara melobi dan advokasi. Syakir mengatakan bahwa Sekolah Kastrad ini tidak bisa dibuat sekali saja, perlu lebih rutin.

Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB dengan pemberian sertifikat kepada Syakir Daulay selaku pemateri Sekolah Kastrad hari itu. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta dan panitia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *