Sekolah Kastrad ajak Generasi Millenial cepat tanggap terhadap Isu Terkini

Banda Aceh 2018 – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan kegiatan “ Sekolah Kastrad 2 ” pada 29 September 2018 bertempat di Auditorium Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala . Tema yang diusung pada Sekolah Kastrad kali ini adalah “Menjadi Generasi Millenial Yang Tanggap Dengan Isi Terkini “ dan mengundang Muhammad Hamzah, SKg dan M.Yunus Azhari S.H sebagai pemateri pada kegiatan kali ini . Sekolah Kastrad merupakan satu program kerja unggulan yang diusung oleh Departemen Kajian Strategi dan Advokasi (KASTRAD). Dan ini merupakan kali kedua diadakannya Sekolah Kastrad sepanjang tahun 2018 ini . Tujuan diadakannya Sekolah Kastrad ini adalah agar mahasiswa mampu mengetahui dan menanggapi isu-isu terkini dengan bijak dan tepat .
Sekolah Kastrad diikuti kurang lebih 30 peserta yang tidak hanya berasal dari Fakultas Keperawatan , tetapi juga Mahasiswa dari beberapa Fakultas lain di Unsyiah . Pemaparan materi pertama disampaikan oleh Muhammad Hamzah SKg , kemudian dilanjutkan pemberian materi oleh dan M.Yunus Azhari S.H. Setelah pemaparan. materi , peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi terkait dengan materi yang diberikan . Di sesi terakhir , para penanya diberikan hadiah khusus dari salah satu dari pemateri yaitu M.Yunus Azhari S.H. Hadiah khusus tersebut berupa Hijab yang diproduksi sendiri oleh M.Yunus Azhari S.H . Antusiasme yang luar biasa tampak dari peserta sepanjang berlangsungnya kegiatan , terutama pada sesi pemberian hadiah . Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat kepada kedua pemateri yang luar biasa ini .
“ Kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini , kita sebagai mahasiswa yang hidup di generasi millenial seperti sekarang ini mampu cepat dan lugas dalam menanggapi isu-isu terkini yang sedang marak di masyarakat “ ungkap Nova Nadilla selaku Ketua panitia pada kegiatan sekolah Kastrad 2 kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *