Refreshing Akbar Organisasi Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unsyiah 2017

Banda Aceh 2017 – Organisasi Mahasiswa meliputi BEM Fakultas Keperawatan Unsyiah bersama dengan LDF Ash-Shihah Fakultas Keperawatan dan DPM Fakultas Keperawatan menyelenggarakan kegiatan Refreshing Akbar pada tanggal 31 Desember  2017 pukul 07.00 WIB di pantai Tebing , Lampuuk . Penyelenggaraan kegiatan ini  merupakan agenda terakhir pada tahun 2017 dalam rangka perpisahan kepengurusan ORMAWA dan pembubaran kepanitiaan dalam lingkup Fakultas Keperawatan . Tujuan dari kegiatan ini sendiri selain sebagai perpisahan kepengurusan ORMAWA dan pembubaran panitia , juga untuk  mempererat silaturahmi antar 3 lembaga dalam Fakultas Keperawatan meliputi BEM , LDF Ash-Shihah dan DPM Fakultas Keperawatan Unsyiah .

Refreshing Akbar kali ini dihadiri oleh sekitar 35 orang yang terdiri dari anggota ORMAWA FKep dan mahasiswa FKep yang pernah ikut berpatisipasi dalam kepanitian dalam lingkup Fakultas Keperawatan Unsyiah .Turut hadir pula Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah , Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep dan Wakil Dekan III Fakultas Keperawatan Unsyiah Ns.Sri Intan Rahayuningsih, M.Kep., Sp.Kep.An.

Rangkaian agenda dalam Kegiatan ini antara lain adalah makan bersama , sharing atau berbagi pengalaman selama mengikuti kepengurusan ORMAWA atau kepanitiaan dan bermain games . Tidak hanya satu , ada 5 games yang dilakukan dalam kegiatan Refreshing Akbar ini , antara lain Murder , Treasure Hunter , Over-Run, isu berantai dan Bring The Sea .

“ Sebagai panitia , kami sangat senang dan bersyukur acara ini  berlangsung dengan lancar , walaupun terdapat sedikit keterlambatan . Tapi melihat antusias yang diberikan peserta selama Refreshing ini , kami merasa acara ini sangat memberikan manfaat dan memberikan semangat kepada kami selaku panitia .  Semoga acara dapat dijadikan ajang silaturahmi untuk mempererat ukhwah dengan seluruh civitas akademika di Fakultas Keperawatan Unsyiah” Ungkap Zaira Harvia , selaku panitia  pada kegiatan Refreshing Akbar ini . (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *