RAPIMNAS ILMIKI-2 Kembali Digelar

tes

Sebanyak 76 mahasiswa Keperawatan se-Indonesia yang mewakili BEM fakultas Keperawatan menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan ke-2 yang diselenggarakan dari 25-27 Maret 2016 di Kuningan, Jawa Barat.

Acara yang bertemakan “Optimalisasi Peran ILMIKI Guna Meningkatkan Eksistensi Perawat yang Dinamis di Dunia Kesehatan Indonesia” itu bertujuan untuk membahas isu turunan UU Keperawatan yang akan disahkan pada tanggal 24 September 2016 nantinya, sehingga para mahasiswa ikut andil dalam menghadapi turunan UU keperawatan tersebut.

Para mahasiswa yang hadir berasal dari berbagai provinsi dimana peserta terjauh berasal dari Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) Banda Aceh dan Universitas Indonesia Timur Makassar. Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unyiah sendiri diwakilkan oleh Wakil Ketua BEM, Ragil Tri Julianda.Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan H. Radji, SE, MMKes dan ditutup oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama,SH.,MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *