Pelantikan ORMAWA Fakultas Keperawatan Unsyiah 2018

Banda Aceh 2018 – Fakultas Keperawatan Unsyiah mengadakan acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan organisasi mahasiswa (ORMAWA) tahun kepengurusan 2017-2018 kepada kepengurusan baru tahun 2018-2019 pada 08 Februari 2018 , bertempat di Aula Fakultas Keperawatan. Dekan Fakultas Keperawatan Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep melantik tiga ORMAWA di lingkungan Fakutas Keperawatan Unsyiah yang terdiri dari DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) dan LDF Ash-Shihah (Lembaga Dakwah Fakultas).
Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Rizky dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya .Agenda selanjutnya , pembacaan Surat Keputusan kepengurusan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ns. Sri Intan Rahayuningsih, M.Kep., Sp.Kep.An. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan penyerahan medali kepemimpinan dari ketua kepengurusan lama kepada ketua kepengurusan baru, yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep. Ketua ORMAWA periode 2017-2018 yaitu Rahmad Ridha (Ketua DPM), M.Rijalul Fakhri (Ketua BEM), dan Ridha Firdaus (Ketua LDF). Sedangkan ORMAWA periode 2018-2019 yaitu Mulya Nisa (Ketua DPM), Ridha Firdaus (Ketua BEM) dan Ulil Amri (Ketua LDF).
Dalam pelantikan ini Wakil Rektor III Unsyiah, Dr.Ir.Alfiansyah Yulianur BC, menyampaikan dalam kata sambutannya , beliau mengatakan seorang mahasiswa yang hebat adalah mahasiswa yang mampu mengimbangi kegiatan di kuliah dan juga organisasi. SKPI adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Universitas bagi mahasiswa yang tidak hanya aktif dalam kegiatan akademik , tetapi juga non akademik dan kegiatan kemahasiswaan lainnya . Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh pengurus DPM , BEM dan LDF .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *