Malam Puncak Dies Natalis Fkep Unsyiah

Banda Aceh 2017 – Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Malam Puncak Dies Natalis pada tanggal 19 November 2017 pukul 19.30 WIB di Event Hall Academic Activity Center (AAC) Prof.Dr.Dayan Dawood,M.A Universitas Syiah Kuala . Penyelenggaraan Malam Puncak Dies Natalis ini  merupakan agenda dalam memperingati hari ulang tahun Fakultas Keperawatan yang ke 4 . Tema yang diusung dalam merayakan malam puncak Dies Natalis ini adalah  “Profesional,Mandiri dan Beretika  “ dan turut mengundang Rektor Universitas Syiah Kuala  Dr.Ir.Samsul Rizal,M.Eng

Malam Puncak Dies Natalis  ini dihadiri oleh sekitar 500 undangan yang terdiri Dosen,Staff,Alumni dan Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unsyiah . Acara dimulai dengan Penampilan Ranup Rampuan Oleh Sanggar Fkep , dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al-Quran oleh Ns.Fauzan Safwandi . Acara selanjutnya adalah adalah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Keperawatan yang dibawakan oleh Tim Padus Fkep .  Selanjutnya , ditampilkan pemutaran Video Sejarah FKep dan dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Panitia Dies Natalis, Ns.Budi Satria, MNS . Setelah itu Kata sambutan oleh Dekan Fakultas Keperawatan Dr.Hajjul Kamil,S.Kp,M.Kep dan dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan dari Rektor Universitas Syiah Kuala Dr.Ir.Samsul Rizal,M.Eng . Setelah pemberian kata sambutan dan pembukaan, agenda selanjutnya adalah pemotongan Nasi Tumpeng oleh civitas akademika Fkep Unsyiah dan foto bersama . Acara Pembukaan diakhiri dengan penyerahan penghargaan Kepada Dosen , Staff dan mahasiswa berprestasi Fakultas Keperawatan Unsyiah dan pembacaan Doa oleh Ns.Fauzan Safwandi .

Seusai pembukaan acara secara formal , acara dilanjutkan dengan penampilan Rapai geleng oleh Sanggar Fkep Unsyiah  .  Acara selanjutnya adalah pemutaran video ulang tahun Fakultas Keperawatan Unsyiah , Tari ratoh jaroe oleh sanggar Fkep Unsyiah dan pemberian penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi. Agenda acara dilanjutkan dengan  penampilan tarian “ Teganing” dari Aceh Tengah oleh mahasiswa FKep angkatan 2017 , dan dilanjutkan dengan penampilan tarian oleh mahasiswa Papua serta Penampilan musikalisasi puisi oleh gerakan disabilitas . Agenda selanjutnya adalah pemberian Hadiah dan penghargaan kepada pemenenang lomba Sport Competition , English Debate Competition dan pemenang lomba-lomba Pra Dies Natalis .

Acara dilanjutkan dengan penampilan nyanyian oleh 2 dosen berbakat dari FKep Unsyiah yaitu Ns.Husna Hidayati,MNS dan Ns. Imelda,M.Kep.,Sp.Kep.An dan dilanjutkan  penampilan “ Operet” oleh mahasiswa FKep leting 2016 .  Saat operet ditampillkan , terlihat antusiasme yang luar biasa dari seluruh undangan yang berhadir . Karena tema dari operet ini sendiri adalah memparodikan beberapa karakter Dosen Fakultas Keperatawan Unsyiah .  Agenda selanjutnya  adalah penampilan Flash Mob dari mahasiswa Fkep Leting 2014 yang juga mendapat sambutan luar biasa dari para undangan . Agenda dilanjutkan dengan penampilan DNA dan penampilan nyanyian dari mahasiswa FKep leting 2015 . Acara diakhiri dengan dengan penampilna nyanyian oleh Wakil Dekan II Fakultas Keperawatan Unsyiah , Ns. Ardia Putra , MNS [SS] .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *