Kunjungan Kerja BEM FKep Unsyiah dengan BEM FK Unsyiah

BEM Fakultas Keperawatan Unsyiah melakukan kunjungan kerja (kunker) dengan BEM Fakultas Kedokteran Unsyiah pada hari Jumat, 11 Maret 2016 di sekretariat BEM FK. Kegiatan kunker ini merupakan program kerja dari departemen Hual BEM FKEp Unsyiah yang diketuai oleh Rayhana (2013).

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap departemen di masing-masing BEM. Hal yang dibahas dalam kunker ini yaitu tentang perkenalan departemen dan prokernya, kegiatan-kegiatan BEM, pembahasan PKM, dan berbagi informasi tentang persiapan BEM FK pada saat penilaian akreditasi Fakultas.

“Usaha yang kami lakukan dalam persiapan Fakultas menuju akreditasi A adalah kerja keras Departemen Infokom dalam pengelolaan website, pembenahan sekretariat BEM, dan pengumpulan berkas-berkas BEM 5 tahun terakhir. Pada saat tim penilai akreditasi kampus datang ke FK, BEM FK melakukan kegiatan Ekspo yang dilakukan oleh departemen Hual dengan persiapan hanya satu minggu. Alhamdulillah usaha kami dapat memberikan beberapa poin nilai sehingga Fakultas Kedokteran mendapatkan akreditasi A”, ujar Mahathir Muhammad selaku ketua BEM FK.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat memberikan umpan balik bagi kedua BEM Fakultas. Selain itu, BEM FKep Unsyiah diharapkan dapat mempersiapkan kegiatan-kegiatan dalam persiapan penilaian Fakultas Keperawatan menuju akreditasi A.[FY]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *