Duta Genre dari Keperawatan

Malam puncak penganugerahan Duta Mahasiswa Genre Aceh 2015 telah berlangsung pada Minggu malam, 17 Mei 2015. Sebanyak 30 finalis dari berbagai instansi pendidikan  dengan bangga mengehiasi panggung dengan semacam tarian di pembukaan acara. Kursi-kursi Gedung AAC Dayan Dawood juga dipenuhi oleh para pendukung dari setiap finalis.

Kali ini Fakultas Keperawatan Unsyiah kembali merasa bangga karena salah satu mahasiswanya  menjadi Finalis 15 Besar Duta Mahasiswa GenRe 2015 yaitu Rahmad Ridha. Mahasiswa angkatan 2013 sekaligus Wakil Ketua BEM Fakultas Keperawatan Unsyiah ini masuk ke tahap  5 besar. Di tahap ini para finalis diseleksi dengan cara menjawab pertanyaan yang diajukan oleh salah satu juri.

Acara terakhir yang ditunggu pun tiba, selempang Duta Favorit putra diraih oleh Rahmad Ridha berdasarkan jumlah like foto terbanyak di instagram.Pengumuman selanjutnya yaitu Harapan 1, Harapan 2, Runner Up 1,  Runner Up 2  sudah diumumkan namun belum sedikitpun nama Rahmda Ridha tersebut. Selama pengumuman pemenang berlangsung, dari tribun kiri atas terdengar dukungan dari para pendukung Rahmad Ridha yang cukup heboh memeriahkan suasana dari awal pembukaan sebelumnya.

Suasana semakin menegangkan karena tertinggal dua pasangan tersisa untuk memperebutkan Duta Mahasiswa Genre Putra Aceh 2015. Pasangan Duta Mahasiswa Genre 2014 bersiap menyematkan slempang berharga tersebut kepada salah satu pasangan. Dan akhirnya, MC meneriakkan nama Rahmad Ridha sebagai pemegang gelar tersebut dan suasana sekejap menjadi heboh karena teriakkan dari pendukungnya.

Perasaan haru, bangga,dan bahagia langsung dirasakan oleh Rahmad Ridha.Seluruh orang mendekati panggung untuk mengabadikan momen berharga tersebut.Puluhan orang mendekati ‘sang pemegang gelar’ untuk sekedar mengucapkan selamat. Tak lupa para pendukung rahmad yang notabene-nya teman-teman dari Fakultas Keperawatan segera merapat untuk sesi foto bersama.

Dengan terpilihnya Rahmad Ridha sebagai Duta Mahasiswa Genre Putra Aceh 2015, maka menambah daftar mahasiswa berprestasi Fakultas Keperawatan Unsyiah di tahun 2015 ini. Semoga akreditasi Fakultas Keperawatan semakin meningkat dan seluruh mahasiswa juga semakin terpacu untuk menjadi mahasiswa berprestasi. (FY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *