Departemen INFOKOM BEM Fkep Unsyiah Adakan Pelatihan Movie Editing

Banda Aceh 2017 – Departemen INFOKOM BEM Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan sebuah kegiatan pelatihan movie editing pada tanggal 9 April 2017 di Aula Fakultas Keperawatan Unsyiah.

Pelatihan movie editing ini merupakan salah satu program kerja yang direncanakan oleh departemen INFOKOM. Adapun tema yang diusung pada kegiatan ini “Movie Maker Training to Increase Your Creativity”, pada kesempatan ini departemen INFOKOM mengundang pemateri yang sudah sangat berpengalaman dalam hal editing vidio. Beliau bernama Haris Setiawan, berasal dari Pendidikan Kedokteran Universitas Syiah Kuala. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan khususnya dalam hal editing vidio ini.

Penyelenggaraan kegiatan movie editing ini diikuti sekitar 20 peserta dan dibuka langsung oleh ketua Badan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Keperawatan, yaitu M. Rijalul Fakhri “diharapkan dengan adanya pelatihan movie editing ini teman-teman sekalian dapat meningkatkan kemampuan khususnya dalam hal editing vidio, dimana kemampuan tersebut sangat dibutuhkan dalam mendokumentasikan suatu acara yang berlangsung atau yang diadakan oleh fakultas keperawatan unsyiah” ujarnya.

Dalam serangkaian acara pemateri Haris Setiawan juga memaparkan part-part dari materinya mulai dari materi yang ringan atau awal dalam pengenalan tool hingga berujung pada tantangan kepada peserta dalam membuat sebuah karya vidio sesuai kreativitas dari masing-masing peserta.

Harapan panitia semoga dengan diadakannya pelaksanaan kegiatan movie editing ini dapat membantu mahasiswa dalam mengasah dan meningkatkan keterampilan serta pengetahuan yang lebih, dalam pengeditan suatu vidio/pendokumentasian suatu acara/event yang dilaksanakan dalam Fakultas Keperawatan Unsyiah [MH].

2 tanggapan pada “Departemen INFOKOM BEM Fkep Unsyiah Adakan Pelatihan Movie Editing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *