Banyak Rintangan, Akhirnya Mahasiswa Fakultas Keperatawan Mengikuti KKN Periode IX

Banda Aceh, Maret 2015─ Departemen Kastrad mengajukan permohonan mewakili seluruh mahasiswa leting 2012 Fakultas Keperawatan Unsyiah untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode IX yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie pada tanggal 3 Agustus sampai dengan tanggal 3 September 2015 lalu.

Sistem perkuliahan yang menggunakan sistem pakett untuk tiap mata kuliah membuat pihak BEM Fakultas Keperawatan mengusulkan agar mahasiswa leting 2012 segera melakukan KKN di akhir semester genap yang lalu agar tidak mengalami kesulitan pada semester ganjil berikutinya berbagai hambatan dialami dalam proses kepengurusan KKn periode IX salah satunya adalah mahasiswa Fakultas Keperawatan Unsyiah dinilai tidak memenuhi beberapa persyaratan untuk mengikuti KKN Periode IX.

Pihak BEM dan Departemen Kastrad bekerjasama dengan pihak dekanan Fakultas Keperawatan Unsyian dan pihak biro untuk tetap memperjuangkan agar mahasiswa Fakultas Keperawatan leting 2012 dapat mengikuti KKN Periode IX melalui pembuatan jalur pendaftaran khusus yang juga dalam proses pengurusannya membutuhkan waktu yang lama. Akhirnya, setelah semua persyaratan untuk mengikuti KKN terpenuhi, pihak biro membuka jalur khusus dan mengijinkan mahasiswa leting 2012 Fakultas Keperawatan untuk mendaftarkan diri secara online dan mengumpulkan berbagai berkas manual yang dibutuhkan. [ms]

Sumber Foto: Bapel KKN Unsyiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *